widgeo.net
Distro Jakarta sablon vendor khusus mengerjakan sablon2 kaos , event2 , kelas , distro2 , dll sms order 0857 -- 177--485--07

JASA SABLON KAOS SATUAN , SABLON DISTRO ,COSTUM SWEATER,POLO TSHIRT BORDIR SABLON,KONVEKSI SABLON DLL







Djsablon berdiri sejak 2010 , sudah berpengalaman dalam bidang sablon kaos,sweater& polo tshirt .

Tarif Harga sablon +  Kaos combet 20s & 30s ( lusinan )
kaos anak 35rb/pcs , dewasa S M 45rb/pcs , L xl 50rb/pcs , XXL XXXL 55rb/pcs 
desain mengunakan 1-3 warna , lebih dari 3 warna kena tambah biaya tergantung gambar desain anda .

Tarif Harga sablon + polo tshirt lacos ( order lusinan )
S M 60rb/pcs  , L XL 65rb/pcs , XXL XXXL 70rb/pcs  
desain mengunakan 1-3 warna , lebih dari 3 warna kena tambah biaya tergantung gambar desain anda .

Tarif harga sablon + sweater lacos cotton ( order lusinan )
M - L 100rb/pcs  , XL 110rb/pcs  , xxl 120rb /pcs

jenis sablon yang di gunakan  Rubber kilap , emas , gliter , foil , Superwhite , Semi plastisol ,GLOW IN THE DARK

Bawa Bahan sendiri ke workshop ?? bisa kok >>>>

Berpengalaman partai kecil & besar, ada yang murah dari tetangga sebelah ?? beritahu kami , kami akan samakan HARGA NYA :)

kuantiti order anda lumayan banyakk ?? mau nego bisa KOK asal sama2 enak aja n masuk harga nya GASSS TERUSSS lanjut  :)

mau sablon cuman 1 pcs aja ?? bisa kami tetap layanin kok :p , 

sablon 1 pcs + kaos combet 20s & 30s 
kaos anak 50rb/pcs dewasa SM 60 rb /pcs , L XL 65rb /pcs , XXL XXXL 70rb/pcs

sablon 1 pcs + sweater cotton flace
M L 135rb , XL 150rb

sablon 1pcs + polo t-shirt lacos
SM 85rb , L XL 90rb , XXL XXL 100rb

sablon satuan hanya 1 warna saja kami terima dari desain anda tidak lebih dari 1 warna lebih dari 1 warna desain anda kami tidak terima  :) karena proses manual ya maklumin,,

butuh kaos buat promosi,kaos partai,kaos event& custom desain sendiri tshirt,sweater,polo tshirt ,bikin tas kertas ,stiker ,label merek ,handtage, bordir komputer dll ,bisa hubungi kami.

FACEBOOK DJ SABLON LIKE 
mampir ke facebook DJ sablon like : http://www.facebook.com/DjSablon

workshop : jl fajar teluk gong no 14 samping dokter yamin dekat wihara kawi sakti, jakarta utara 14450
masalah bujet bisa di atur!!! 
"anda Puas kami senang" 
bagi anda yang di luar jakarta juga bisa ordeer loh... gambar bisa kirim ke email .. pengiriman jasa CARGO JNE &MEX BARLIAN , POS , TIKI , HERONA EXPRESS , 
PEMBAYARAN BISA TRANSFER BCA/MANDIRI
dijamin barang selamat sampai tujuan
Berpengalaman partai kecil & besar

Biar para permisa yang baca :) yakin bahwa DJsablon bener2 bisnis bukan tipu menipu silahkan mampir kaskus ada recomen seller dari custamer ane : ni LINK nya tinggal KLIK / copas :http://www.kaskus.co.id/post/000000000000000523993915/1#post000000000000000523993915
  

TUKERAN LINK YUK

distro,murah,grosir
COPY KODE HTML "bagi anda yang mau tukeran Link silahkan copy-paste html ini lalu pasang di blog/website anda..lalu kirimkan kode html Banner anda dan nama website/blog dan subjeck Pesan "tukeran Link" anda kirim email kami: distrojakarta@yahoo.com distrojakarta akan cek di web/blog anda kalau banner kami terpasang di blog/web anda ..banner anda kami pasang di bawah ini..thx"